Mahasiswa UNIMMA melalui Kegiatan PLP 1 di Sekolah Dasar dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional

  • Whatsapp

⚠ Artikel ini adalah artikel berita warganet. Konten ini menjadi tanggung jawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi.

 

2 Mei 2023, Magelang – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Mei, mahasiswa UNIMMA Kelompok 10 yang beranggotakan Teddi Dwi Asmoro, Mei Muningsih, Armelia Dewi Permatasari, Aulia Nur Cahyanti, Aida Wahyuni, dan dibimbing oleh Bapak Dosen Kun Hisnan Hajron,M.Pd sedang aktif terlibat dalam kegiatan PLP 1 di SDN Wates 2.

Bacaan Lainnya

Melalui berbagai kegiatan, mahasiswa berinteraksi langsung dengan siswa-siswa Sekolah Dasar, Seperti acara lomba fashion show untuk menambah percaya diri, dan membaca puisi.

Keterlibatan mahasiswa dalam kegiatan PLP ini memberikan manfaat ganda, baik bagi mahasiswa maupun siswa-siswa Sekolah Dasar. Mahasiswa mendapatkan pengalaman nyata dalam berinteraksi dengan anak-anak, sementara siswa-siswa Sekolah Dasar menerima tambahan motivasi dari para mahasiswa yang menjadi panutan mereka.

Kepala sekolah, guru, dan staff SDN Wates 2 mendukung penuh peran mahasiswa dalam meningkatkan mutu pendidikan dan mempromosikan pentingnya pendidikan yang inklusif, inovatif, dan berkualitas.

Sebagai bangsa, marilah kita memperingati Hari Pendidikan Nasional untuk mendukung pendidikan yang berdaya guna, berkeadilan, dan berkesinambungan.

 

 

 

 

Pos terkait