Antisipasi Gangguan Keamanan, Kasubsi Keamanan Lakukan Ini

  • Whatsapp

⚠ Artikel ini adalah artikel berita warganet. Konten ini menjadi tanggung jawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi.

Curup-Bengkulu- Kasubsi Keamanan Lapas Curup Kontrol Keliling area branggang bersama staf Kamtib Lapas Curup (13/12).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan di area branggang dan sekitar nya serta memastikan bahwa tidak ada barang terlarang apapun di area tersebut.

“Peningkatan kewaspadaan perlu di lakukan terutama jelang perayaan Natal dan Tahun Baru ini”, Jelas Kasubsi Keamanan,Nizar.

Lapas Curup saat ini lakukan peningkatan kewaspadaan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 bukan hanya melakukan kontrol keliling  blok hunian dan area branggang, tapi juga melakukan pemeriksaan badan maupun barang bawaan pengunjung yang akan masuk ke dalam Lapas Curup

Setiap gangguan kemanan dan ketertiban di Lapas Curup yang mungkin saja terjadi akan selalu di antisipasi dengan melakukan deteksi dini terhadap semua kemungkin gangguan keamanan yang mungkin saja timbul.

“Lapas Curup juga melakukan penambahan personil untuk memperkuat pengamanan selama perayaan natal dan Tahun baru ini, ujar Nizar yang juga menjabat Ketua Humas mewakili Kalapas Curup.

Saat ini pihak Lapas Curup telah menindak lanjuti arahan Kepala Kanwil Kemenkumham Bengkulu tanggal 96 Desember 2023 tetang peningkatan kewaspadaan jelang Nataru dengan melakukan langkah langkah antisipasi sesuai isi surat edaran Kepala Kantor Kanwil Kemenkumham tersebut tersebut.

Pos terkait