Rekayasa Lalu Lintas di Ambarawa Lancar, Sistem Satu Arah Diberlakukan Hingga 16 April 2024

  • Whatsapp

Magelang News – Kabupaten Semarang , 5 April 2024 – Rekayasa lalu lintas yang digelar oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Semarang pada hari pertama, jumat (6/4/2024), berjalan lancar. Sistem satu arah diberlakukan di Jalan Jenderal Sudirman Ambarawa, mulai dari pertigaan Laris Lama hingga SD Kupang 01, dan akan berlangsung hingga 16 April 2024.

Ipda Sumianto SH, MH, Kanit Lantas Pos Ambarawa, mengatakan bahwa meskipun sempat terjadi sedikit kebingungan pada pagi hari, namun secara keseluruhan situasi lalu lintas terpantau lancar.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, semua lancar. Tadi pagi memang masih agak semrawut, tetapi sekarang sudah terurai. Semoga para pengendara bisa mentaati peraturan yang ada dan sistem ini dapat mengurai kemacetan, terutama menjelang Lebaran,” jelas Ipda Sumianto.

Saat di lokasi, terlihat beberapa mobil dan motor yang mengikuti aturan dengan baik. Diharapkan sistem satu arah ini dapat membantu melancarkan arus lalu lintas di Ambarawa, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1446 Hijriah.

Ds

Pos terkait