Viral Sopir Bus Murni Jaya yang Acungkan Jari Tengah, Begini Tanggapan Sang Sopir

  • Whatsapp

Magelang News – Viral sebuah video yang memperlihatkan cekcok antar pengemudi bus yang pertama diunggah oleh akun instagram @jurnallelanaindonesia dan @purworejoseni pada (23/4/2024)

Dalam video berdurasi 1:39 menit itu tampak keributan dan sopir dengan seragam Murni Jaya mengacungkan beberapa kali jari tengah.

Bacaan Lainnya

“Aksi Arogan Supir bis Murni jaya yang melakukan tindakan menerobos lampu merah dan hampir menabrak pengendara didepannya, serta aksi tendang dan pukul kepada pengendara motor terjadi di Kabupaten Purworejo tepatnya didepan PO Sumber Alam. Pukul 07.45 pagi, Selasa 23/4/2024.

Mohon untuk PO serta sopir diharapkan untuk melakukan itikad baik, jika berkenan dimediasi korban siap diarahkan ke pihak berwajib untuk mediasi. ” Ungkap caption dalam postingan tersebut.

Humas Polres Purworejo juga langsung merespon adanya video tersebut dan akan menindaklanjuti

“Monitor dulur, kami tindaklanjuti ” balasan dari akun resmi humas polres Purworejo.

Sementara itu pemilik akun @toms_rhu mengaku sebagai driver tersebut menjelaskan secara detail kronologi kejadian tersebut.

“Saya selaku driver tersebut, Kronologi sang vidio pake motor astrea nyalip saya gunting langsung berhenti mendadak didepan saya, Seketika saya ngerem mendadak untung tidak sampai ketabrak.

Setelah lampu merah pemotor/sang pemvidio nyalip lagi dan mengacungkan jari tengah yang bisaa diartikan fuck/nantang, sang pemotor/pemvidio ini nyebrang ke Alfamart, Lalu saya ikut nyebrang dan menanyakan apa maksudnya. Sedangkan pemotor yang salah sudah nyalip gunting ngerem mendadak, nyali lagi lalu mengacungkan jari tengah” Ucapnya

Pos terkait