Ragil Tresna, DPRD Kab. Tegal Tinjau Langsung Warga yang Terdampak Banjir

  • Whatsapp

Magelang News – Ragil Tresna S. selaku anggota Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Tegal meninjau langsung warga yang terdampak banjir di kecamatan Suradadi yakni menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga Desa Sidaharjo, Suradadi yang masih tergenang banjir.

Banjir tersebut merendam sejumlah tempat di desa Sidaharja Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal pada hari Sabtu Siang (12/2) yang mengakibatkan sekitar 700 rumah warga tergenang air setinggi betis orang dewasa.

Bacaan Lainnya

Beberapa wilayah yang tergenang meliputi RT 04-17 RW 05,06,07,08 Desa Sidaharja dengan ketinggian air sekitar 50 centimeter.
Legislator Kabupaten Tegal hadir ditengah-tengah warga yang tertimpa musibah banjir di Sidaharja.

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Tegal Ragil Tresna menyampaikan turut merasa prihatin atas musibah banjir yang menimpa warga masyarakat Sidaharja, dirinya mengatakan sebagai bentuk kepedulian kita memberikan sedikit bantuan, untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

“Semoga bantuan yang kita berikan berupa sembako ini bisa membantu meringan beban yang dialami saudara kita yang terdampak banjir ini, karena untuk saat ini yang mereka butuhkan adalah logistik tersebut,” ujar Ragil

Ragil mengatakan saat ini pihaknya terus memantau kondisi warga, dan terus melakukan koordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tegal.

“Kami menyediakan tempat evakuasi bagi warga yang tidak bisa melakukan aktivitas lagi di rumahnya,” pungkas Ragil Tresna Anggota Komisi I

Pos terkait